Sabtu, 07 Januari 2017

BUKTIKAN performa Promo Toyota All New Avanza Medan


BUKTIKAN performa Promo Toyota All New Avanza Medan Hasrat menjajal Toyota All New Avanza pada acara test drive Kesan pertama segera menggoda, waktu mulai menggenjot pedal gas Avanza, merasa ada ketidaksamaan yang cukup penting di banding varian terlebih dulu. Saya dari Toyota Medan juga dengan jeli mencermati ruangan kabin, dari mulai dasbor yang saat ini tampak dengan design baru serta two tone colour sampai posisi pengemudi, kelihatannya tambah nyaman lantaran setir dapat ditata sesuai sama apa yang diinginkan. Audionya juga dapat dikontrol dengan sentuhan yang lembut. 

Promo Toyota All New Avanza Medan

Pandangan berpindah ke design tripmeter serta tanda transmisi yang saat ini tampak makin elegan serta sporty. Kenyamanan serta keselamatan makin komplit, karenanya ada AC double blower pada baris ke-2, serta sabuk pengaman pada semua kursi. Kian lebih itu, kaki dengan tinggi tubuh kian lebih 170 cm menyisahkan ruangan yang lebih, hingga satu diantara keluarga yang duduk lama di baris ke-2 tak merasa cepat capek, bahkan juga dapat tertidur nyenyak. 
Mulai sejak keluar dealer  All New Avanza juga segera mengundang perhatian yang memiliki mobil lain. Maklumlah, pengguna Avanza di daerah ini agak banyak. Bahkan juga seringkali kami berpapasan dengan Avanza varian lama, yang bikin pemiliknya mendelik waktu melihat Avanza. Varian ini memanglah tampak lebih menawan, dapat melahap tingkungan-tikungan tajam serta terjal hingga dapat menyalip mobil-mobil lain yang terseok-seok. 
Pada mobil Avanza Toyota Astra Medan  paling baru 2013 yang paling penting alami perunahan dari avanza terlebih dulu yaitu design eksterior mobil yang designnya tampak lebih modern. Garis body tak akan lurus serta garis body samping sejajar dengan tempat roda belakang. Avanza paling baru 2013 tawarkan design eksterior yang tambah lebih modern dari versus avanza terlebih dulu serta tentunya pihak Toyota meyakini bakal memberi pada pelangan setia serta pengagum Avanza bakal kenikmatan estetika serta pastinya hemat bahan bakar. 


Avanza menggendong mesin 1. 298 cc, empat silinder, 16 V, DOHC VVT-i. Mesin ini memiliki daya maksimum 92ps/6. 000 rpm dengan torsi optimal 11, 9 kg-m ada 4. 400 rpm. Mesin itu digabungkan dengan transmisi manual lima percepatan serta automatis 4-speed. 
Hebatnya, dengan keadaan jalanan yang bergelombang dan berlubang tidak bikin kenyamanan penumpang terganggu. Suspensi serta sisi kaki-kaki telah disempurnakan Toyota, All New Avanza dibekali suspensi depan Mac-Pherson Struts serta suspensi belakang per keong yang tingkatkan stabilitas serta kenyamanan. Toyota juga lengkapi mobil sejuta umat ini dengan Spring Upper Insulator untuk memberi kesenyapan pada kabin. 
Bukan sekedar itu, All New Avanza juga makin gampang dikontrol kendali stirnya oleh pengemudi karena ada feature baru, yaitu Electronic Power Steering (EPS) serta Tilt Steering. Terkecuali mempermudah mengatur kemudi, EPS dapat juga menolong mengkonsumsi bahan bakar jadi lebih hemat dan Tilt Steering untuk menaik-turunkan posisi stir sesuai sama apa yang diinginkan pengemudi. Feature EPS demikian merasa saat jalan di rute berkelok-kelok, lebih enteng waktu berbelok di tingkungan tajam, serta dengan begitu gampang berbalik ke posisi awal mulanya waktu dilepaskan. 
Perjalanan test drive All New Avanza kesempatan ini tidak sekedar hanya nikmati performa serta kelincahan mobil laku manis selama hidup ini. Kursi baris ke-2 pada All New Avanza telah dapat digeser maju mundur hingga menolong kenyamanan dalam nikmati perjalanan. 
Keadaan jalan raya yang macet, antrian kendaraan umum ataupun pribadi cukup panjang. Tetapi, karena design setir yang dapat dirubah sesuai sama apa yang diinginkan driver hingga menolong ingindalian mobil yang handal, antrian panjang bisa dipersingkat lewat cara menyalip paling sedikit empat sampai lima mobil. Tidak butuh cemas, lantaran akselerasi All New Avanza begitu agresif serta responsif. Melewati sempit, janganlah mengharapkan dapat meningkatkan kecepatan bila pengemudinya tak kuasai rute, kapan mesti menyalip serta kapan mesti menyelip di antara truk, bus, serta mobil pribadi. Kerapkali kami mesti berhadap-hadapan dengan kendaraan yang berlawanan arah. Tetapi, karena All New Avanza, yang lain siap mengalah.

0 komentar:

Posting Komentar